Selasa, 20 Januari 2009

SMAN4 VS SMAN5

PENGHIANAT...!! Itu yang saya dapatkan dari beberapa sswa SMAN4. Setelah SMAN 5 juara pertama Kompetisi Matematika Remaja, yang kebetulan si Jawara itu siswa bmbingan saya di SMAN5.
Bagi saya sebenrnya td begitu peduli, hanya sj akhir2 ini sy tdk merasa nyaman dengan sebagian siswa yang dahulu akrab menjadi berubah. Saya tdk melihat lg senyum si Foni, Dani dan Iman.
Sebenarnya siapa yang tdk snang menghirup atmosfer SMAN 4. Banyak guru bahkan siswa yang sangat ingin masuk di sana. Tdk terkecuali dengan saya.
Berhubung, jumlah pengajar matematika di SMAN4 terlalu banyak sedangkan peraturan baru menghendaki para guru mengajar lebih dari 18 jam, jadi beberapa guru merasa perlu menambah jam mengajarnya di sekolah lain. SMAN 5 adalah salah satu pelabuhanku.
Alhamdulillah Kepseknya sangat membutuhkan guru mtk khusus untuk bmbingan lomba2. senang rasanya jika ilmu kita itu dihargai lebih. Di sana sy bisa mengembangkan diri lg.
tapi klw disuruh memilih, aku milih SMAN.................4. Kenapa?? krena di sekolah inilah saya mencintai matematika untuk pertama kali.
banyak kenangn di sini
di SMAN4

Syahrani SMAN4

1 komentar:

Oentoe_09 mengatakan...

Pa kabare Bro..cuma mo kasih info kalo ada blog bagus tempat dowload cara dapet duit di internet, ini alamatnya:
http://download4ur.blogspot.com/
copy paste saja ke browser bar IE or mozilla.
btw keep on smile Bro

SELAMAT DATANG

Jangan cuma sekedar lewat! beri komen juga ya!